Bupati Jombang Halbil Dengan PPL Dinas Pertanian Dikebun Buah.

Bupati Jombang Halbil Dengan PPL Dinas Pertanian Dikebun Buah.

JOMBANG – Jurnalforumindonesia – Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab bertemu PPL Dinas Pertanian di Kebun Durian Alpukat Anggur Desa Kedawung, Kecamatan Diwek, pada Rabu (25/5).

Hadir pada acara tersebut, Sekretaris Daerah Jombang Agus Purnomo, kepala OPD terkait, dan PPL se Kabupaten Jombang.

Mengawali sambutannya, Bupati memotivasi PPL agar terus semangat dalam pembinaan pada petani pekebun.

Momentum pertemuan yang masih dalam suasana bulan Syawal tersebut, dimanfaatkan Bupati Mundjidah untuk halalbihalal.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab. Jombang mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, dan mohon maaf apabila selama kita bekerja sama ada kekurangan dan kesalahan,” ujar Bupati.

Bupati menambahkan, halalbihalal yang konon dicetuskan oleh KH Abdul Wahab Hasbullah itu harus bisa dijadikan sarana introspeksi dan titik balik untuk memperbaiki kinerja.

”Paling tidak untuk mengetahui sejauh mana kita berusaha dalam memberikan yang terbaik pada masyarakat,” tambahnya.

Bupati juga mengingatkan agar semua PPL harus mampu meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang pertanian.

”Saya berharap ke depan para PPL dan Dinas Pertanian Jombang harus terus meningkatkan kinerja, perbaikan dan inovasi pelayanan pada masyarakat serta tidak abaikan program yang diprioritaskan Pemkab Jombang.

PPL Dinas Pertanian ke depan diharapkan bisa sampaikan program unggulan, mengingat teknis perkembangan dunia sektor pertanian sangat jauh berkembang yang perlu diketahui oleh semua petani,” papar dia.

Pada acara tersebut, Bupati mengajak PPL berkomitmen mewujudkan pembangunan di bidang pertanian melalui berbagai program dan kegiatan yang inovatif, terpadu dan berkelanjutan.

“Komitmen ini harus mampu menyentuh semua pelaku ekonomi disektor pertanian guna mendukung tercapainya visi sera misi bersama mewujudkan Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing,’’ pungkasnya.

(Gentho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.